Ancang-ancang Debut Amerika, CL Dilirik Rolling Stone

Dikabarkan tengah bersiap melakoni debut Hollywood nya pada akhir tahun nanti, nama CL rupanya sudah menjadi sorotan di dunia International. Majalah musik bergengsi, The Rolling Stone, bahkan menyertakan nama CL dalam daftar “10 Penyanyi Layak Dikenal”. Nama perempuan dengan tatapan mata tajam tersebut bahkan juga masuk dalam halaman sampul depan majalah!

CL masuk dalam daftar "10 penyanyi layak dikenal" versi Rolling Stone
CL masuk dalam daftar “10 penyanyi layak dikenal” versi Rolling Stone

Lee Chaerin atau biasa dipanggil CL memang sudah tak asing lagi bagi para penggemar musik dari Korea Selatan. Rapper sekaligus leader dari girlband papan atas 2NE1 yang sudah malang-melintang di dunia hiburan sejak tahun 2008 lalu tersebut memang bukan hanya sekedar “jual tampang”. Namun juga memiliki kemampuan yang tak dapat diragukan lagi.

Kemampuan CL beraksi diatas panggunglah yang akhirnya membawa penyanyi hits “Baddest Female” tersebut ke Amerika!

Dikabarkan sudah memulai syuting untuk musik video Hollywood pertamanya, CL mengaku sangat bangga disertakan dalam majalah bregengsi sekelas Rolling Stone. Apalagi, dirinya diklaim sebagai”one of Korea’s most popular female MCs” atau “Salah satu MC perempuan paling terkenal di Korea.”

Dalam salah satu wawancaranya bersama media tersebut, CL mengaku ingin mewakili sosok perempuan Asia di U.S.A.

Kita tunggu saja bagaimana debut The Baddest Female di Hollywood nanti ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.