Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Selasa (10/04/2018) dunia musik indonesia kembali berduka. Bassist grup band 90-an ‘Kerispatih’ dikabarkan meninggal dunia. Andika Putrasahadewa tutup usia di umurnya yang tergolong muda, 36 tahun.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penyuapan, Zumi Zola Akhirnya Ditahan KPK

Kabar ini diketahui dari akun instagram eks vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Sammy mengunggah gambar layar hitam disertai caption yang berbunyi ucapan duka untuk kawan lamanya itu.

Jika melihat dari unggahan instagramnya, nampaknya almarhum Dika, sapaan akrabnya, sempat menderita sakit. Tubuhnya tampak jauh lebih kurus jika dibandingkan saat masa kejayaan Kerispatih dulu.

Ironisnya, empat hari yang lalu almarhum masih sempat mengunggah kondisi terkininya yang sudah berangsur membaik. “Hai, saya gemuk lagi..” Tulisnya. Para rekan dan kerabat pun banyak yang memberi doa untuk kesembuhannya kala itu.

Andhika meninggalkan seorang Istri dan anak. Nicky Santoso, istri almarhum, turut mengucapkan doa dan rasa kehilangannya.

“Selamat jalan sayang aku. Tuhan lebih sayang sama kamu. Biar kamu tidak menderita di sini. Aku bakalan kangen sama kamu setiap hari. Sampai ketemu di surga ya sayang @dikabassman,” tulisnya.

Dikenal Sebagai Sosok yang Humoris Sekaligus Kritis

Tak hanya Sammy yang mengucapkan belasungkawanya terhadap Dika, mantan keyboardis Kerispatih, Badai turut mengungkapkan rasa dukanya di akun instagramnya.

Bagi Badai, Dika adalah sosok yang humoris dan kritis. Badai selalu menganggap penting opini Dika dalam karir bermusik Kerispatih selama ini.

instagram.com/dikabassman

Tentunya ini menjadi kehilangan besar bagi Grup Band yang telah berdiri sejak tahun 2003 itu setelah sebelumnya ditinggalkan Sammy sang vokalis utama dan Badai yang banyak berkontribusi bagi Kerispatih selama ini.

Tak hanya kerabat, para fans dan penikmat musik Indonesia juga banyak yang mendoakan dan memberi ucapan belasungkawa pada almarhum Dika:

Baca Juga: Beredar Foto Mesra di Instagram, Elly Sugigi dan Irfan Segera Menikah?

RIP @Dikabassman doain yg terbaik buat yg ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya,” tulis akun @kerispatih_band, melalui Instagram Stories-nya.

Turut berduka cita @_.badaithepianoman atas berpulangnya Dikka,” tulis salah satu netizen

Semoga segala amal baik almarhmum diterima dan anak istri yang ditinggalkan diberikan kekuatan. So Long, Dika.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.