Didatangi 10 Penagih Utang, Andi Soraya Dimintai Uang Rp 10,3 Miliar

Rumah tangga Andi Soraya dan pengusaha Rudy Sutopo telah kandas pada Oktober 2015 lalu. Namun siapa sangka, Andi Soraya rupanya menyimpan kebencian kepada mantan suami. Bukan tanpa alasan, pasalnya mendadak ia dipermalukan lantaran ada 10 penagih utang alias debt collector yang mencegatnya di jalan. Penagih utang itu rupanya meminta agar Andi membayar utang sebesar Rp 1,3 miliar.

(baca juga: Selain Sandy Tumiwa, Mantan Suami Andi Soraya Juga Terjerat Kasus Penipuan)

Didatangi 10 Penagih Utang, Andi Soraya Dimintai Uang Rp 10,3 Miliyar

“Saya datangi leasing, dan kaget ternyata hutang 12 bulan engga dibayar! Enggak sanggup ngomong saya, bunganya saja sampai ratusan juta! Akhirnya mereka tarik paksa mobil Rudy, saya bayar sekitar 1 miliar atau 1,3 miliar untuk dua mobil, sama saja saya beli mobil sendiri! Kecekek saya!” kata Aya sambil emosi, dilansir dari Tribunnews.com.

Utang tersebut ternyata bermula saat Rudy memberikan mobil mewah untuknya. Namun ternyata mobil mewah itu dibeli dengan cicilan yang tidak diketahui Andi. Rudy ternyata tidak membayar cicilan atas nama Andi tersebut. Karena itu, Andi pun sempat mengamuk dan kesal terhadap sang mantan suami.

(baca juga: Andi Soraya Kini Tinggal di Rumah Kontrakan Usai Pisah dari Suami)

“Aku tahunya pakai (mobil) doang. Enggak tahu kalau nyicil. Saat itu belum putus cerai, dia (Rudy) bilang mau lunasin semua. Sampai saya dikejar debt collector mau narik mobil itu.” jelas Andi kemudian.

Saat ini, Andy Soraya bisa menjalani hidup dengan tenang pasca bercerai dari Rudy Sutopo dan terbebas dari utang-utang mantan suaminya. Padahal, saat perceraiannya pada bulan Oktober 2015 lalu, perpisahan Aya dan Rudy terbilang tak dibumbui drama. Namun rupanya, perceraian itu menyisakan kisah tak mengenakkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.