Andien ‘Kabur’ Ke Bali Karena Stres Siapkan Konser Tunggal

Penyanyi aliran Jazz Indonesia, Andien, saat ini memang tengah sibuk mempersiapkan konser tunggal yang menandakan 15 tahun berkarya di dunia musik tanah air. Andien mengaku bahwa dirinya sempat sakit akibat terlalu lelah dan sibuk mempersiapkan konsernya tersebut.

Andien 'Kabur' Ke Bali Karena Stres Siapkan Konser Tunggal - viva.co.id
Andien ‘Kabur’ Ke Bali Karena Stres Siapkan Konser Tunggal – viva.co.id

Penyanyi yang baru saja melepas masa lajangnya tersebut, memang sempat terserang penyakit tipes. Beruntung ia memiliki tim manajemen yang sangat pengertian.

“Iya sempat tipes. Makanya doain sehat-sehat. Untungnya saya punya tim manajemen yang cukup pengertian,” ujar Andien di depan awak media.

Tidk hanya kesehatannya yang terganggu, Andien mengaku bahwa dirinya sempat stress lantaran sibuk mempersiapkan konser tuggalnya itu. Alhasil, Andien pun memilih untuk kabur ke Bali agar dapat berliburan dan dapat melakukan refreshing dengan kesibukan yang memadatinya.

“Sempat stres. Makanya habis Lebaran kemaren sempatin ke Bali, seminggu lebih. Jadi balik ke Jakarta bisa fresh,” jelas wanita yang penah berduet dengan band Ungu tersebut.

15 September 2015 mendatang, Andien akan menggelar konser tunggal yang menandakan 15 tahun telah berkarya di dunia musik tanah air. Terhitung sejak tahun 2000, Andien telah banyak mengeluarkan lagu dan telah menajdi salah satu penyanyi wanita yang tak diragukan lagi kualitasnya.