Andika Kangen Band dan Istri Sudah Akur Sebut Ribut Kemarin Hanya Bohongan, Cari Sensasi?

Beberapa waktu lalu, jagad dunia hiburan tanah air dibuat heboh dengan perlakukan mantan personel Kangen Band, Andika kepada istrinya. Ini karena Andika dituduh menganiaya dan menyekap istrinya, Caca Chairunisa.

Baca Juga: Gilak, 5 Artis Indonesia Ini Konon Jadi Pelaku KDRT!

Andika Kangen Band diduga lakukan KDRT pada istrinya, Chairunnisa~tribunews.com

Sebagai bukti, Caca memposting foto dirinya dengan mata lebam dan bengkak. Selain itu ia menceritakan kronologis dipukul dengan benda tumpul ketika Andika kalap menuduhnya berselingkuh.

Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Andika ini kemudian heboh hingga berlanjut ke pengadilan. Namun setelah hampir tak terdengar lagi kasusnya, kabar terbaru pasangan ini malah bikin terkejut.

(c) Instagram/andikaituaku

Lewat akun instagram @andikaituaku, Andika memposting video mesra bersama sang istri. Dalam video tersebut, pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini terlihat mengajak sang istri dan anaknya jalan-jalan.

(c) Instagram/andikaituaku

Seakan tak pernah terjadi sesuatu yang besar di antara keduanya, Andika dan Caca tampak mesra. Bahkan beberapa kali Andika terlihat mencium pipi istrinya tersebut.

(c) Instagram/andikaituaku

Kejutan tak berhenti di situ, perkataan Andika dalam video tersebut juga tak kalah bikin heboh. Pasalnya pria asal Lampung tersebut mengatakan kalau keributan yang terjadi kemarin hanya bohongan.

“Kita asik pacaran. Jadi ribut-ribut kemarin itu cuma boongan,” ujarnya.

Baca Juga: Ngeri, Andika Kangen Band Aniaya Istri Dengan Menggunakan Pedang

Melihat postingan video Andika, tak ayal berbagai komentar netizen bermunculan. “Ketauan kepaksan banget prempuan nya… Ribut sampe d pukul trs baikan,” tulis @uthie_pu3.

“Udah abis di pukulin msh bisa nerima ya ..pdhal kmrn sampe biru matany eyy,” imbuh akun @niia_nazwa24.

Bahkan ada netizen yang menganggap Andika sekedar mencari sensasi. “Cari sensasi berarti?” tulis akun @reginamira.agustin.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana, apa benar sekedar mencari sensasi?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.