Angel Karamoy Lakukan Kesalahan Fatal Yang Buat Suami Marah Besar

Prahara rumah tangga pesinetron cantik, Angel Karamoy dan juga suaminya, Steven Rumangkang semakin tajam dan juga panas. Angel sendiri sudah 4 bulan meninggalkan anak dan suaminya serta terlihat sibuk dengan kegiatanya sendiri. Muncul desas-desus bahwa Angel Karamoy telah melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat sang suami marah besar.

Ada kesalahan besar Angel Karamoy yang sulit untuk dimaafkan oleh sang suami, Steven Rumangkang~www.getscoop.com
Ada kesalahan Angel Karamoy yang sulit untuk dimaafkan oleh sang suami~www.getscoop.com

Hal ini diungkapkan oleh Febi Rumangkang yang tak lain adalah adik ipar Angel Karamoy. Menurutnya, Angel Karamoy telah menghianati kepercayaan sang suami serta membuat pria yang menikahinya sejak 7 tahun lalu tersebut marah besar. Sayangnya Febi Rumangkang enggan untuk menjelaskan kesalahan besar apa yang membuat Steven Rumangkang murka pada istrinya itu.

“Ada yang dilanggar oleh istrinya (Angel Karamoy), ada sesuatu masalah yang sangat tidak benar oleh istrinya. Saya tidak tahu yang dilanggarnya itu apa gitu loh. Ya mungkin Steven mnemutuskan berpisah dengan Angel ya hanya itu saja yang diceritakan pada saya” tutur Febi Rumangkang.

Hal ini seolah juga dibenarkan oleh Steven Rumangkang. Meski tak menyebutkan kesalahan apa yang diperbuat Angel hingga mmebuatnya marah besar, Steven hanya menyebut sebuah faktor X yang membuatnya sulit untuk memaafkan sang istri. Sayang senada dengan sang adik, Steven enggan menyebutkan apakah faktor X tersebut.

“Saya sebenarnya sangat kecewa. Mungkin ada faktor X yang membuat dia melakukan hal itu” ujar Steven. Angel Karamoy sendiri hingga kini memilih untuk menutup mulutnya terkait kisruh rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Keiza Karamoy, sebagai adik kandung dari Angel sendiri juga terkesan lebih hati-hati mengeluarkan statement terkait prahara rumah tangga kakanya.

“Ga tahu ya ada cerita kaya gitu, nanti tanya sama Angel. Yang pastinya itu masalah pribadi. Jarang cerita soal nikah hanya pekerjaanya gitu” papar Kezia. Angel Karamoy sendiri memang sempat dikabarkan menelantarkan anak dan suaminya dan sibuk menjalani kegiatanya sendiri. Ada apa diantara mereka sendiri masih menjadi teka-teki hingga saat ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.