Angel Karamoy Mulai Muncul Ke Hadapan Publik, Steven Rumangkang Sarankan Berbenah Diri

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memang belum resmi bercerai. Meski sudah berbulan-bulan tak tinggal satu atap lagi, status hubungan Steven Rumangkang dan Angel Karamoy memang masih sebagai suami istri. Karena itu, rasanya tak heran bila Steven Rumangkang pun memberikan beberapa petuah pada sang istri. Terutama saat ini, ketika Angel Karamoy mulai muncul ke hadapan publik.

Steven Rumangkang : Angel enak, kita yang susah
Steven Rumangkang : Angel enak, kita yang susah

Setelah berbulan-bulan tak memperlihatkan diri di hadapan publik, akhir-akhir ini Angel Karamoy mulai kembali lagi ke layar kaca. Melihat sang istri lagi setelah sekian lama, Steven Rumangkang malah menganggap Angel Karamoy sudah tak karuan. Pengusaha kaya yang menikahi Angel 8 tahun lalu itu pun menyarankan sang istri untuk berbenah.

“Sudah saatnya dia benahi dirinya lah ya. Atur kehidupannya yang lebih baik, karena atas perbuatannya itu konsekuensinya besar sampai ke anak-anak, keluarga besar dan segala macamnya. Ini kan yang dilakukan hanya buat kesenangan sesaat, kesenangan pribadinya,” ujar Steven seperti dikutip dari cumicumi.com, Selasa (4/1).

Menurut Steven, kehidupan Angel saat ini mau tak mau berpengaruh pada kedua buah hatinya,Lovely Maria dan Junio McKenzie.

“Dia yang senang, kita yang susah gitu kan. Terutama anak-anak, kalau saya sih laki-laki. Saya bisa lewatin yang kayak gini. Saya yakin kan dengan umur saya yang segini, masih produktif, saya punya masa depan tidak sulit untuk ke depannya,” pungkasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.