Begini Curahan Hati Angel Karamoy Dituding Selingkuh dengan Produser Beristri

Bukanya mengklarifikasi, Angel Karamoy justru menghindar saat gosip ia dekat dengan produser beristri kencang mengemuka. Melalui sang kakak, diketahui alasan mengapa Angel Karamoy memilih bungkam terkait isu perselingkuhanya dengan produser beristri ini.

Angel Karamoy curhat soal isu perselingkuhan dengan produser beristri, Syaiful Drajat~tribunews.com

Dikutip dari Detik.com, kakak Angel karamoy mengungkapkan alasan sang adik tetap diam terkait rumor itu. Daniel Karamoy mengatakan bahwa adiknya shock dan kaget, dengan pemberitaan mengenai dirinya dan seorang produser bernama Syaiful Drajat. Hal itulah yang membuat Angel malas mengkonfirmasi apapaun terkait isu miring tersebut.

“Kalau misalnya ada wartawan mau lihat kita syuting boleh ke sini. Tapi saya nggak jamin Angel mau klarifikasi. Dia sangat kaget dan kecewa banget. Dia nggak suka umbar-umbar. Ntar tiba-tiba lihat adik saya udah kurus, kasihan,” ujar Daniel Karamoy saat dihubungi, Kamis (8/12/2016).

Pada sang kakak, Angel juga curhat mengenai isu dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Syaiful Drajat an istrinya, artis Afifa Syahira. Angel merasa bahwa semua yang dilakukanya salah di mata banyak orang, sehingga memicu gosip kurang enak tentang dirinya. Padahal mantan istri Steven Rumangkang ini hanya ingin kerja, dan mencari nafkah untuk anak-anaknya.

“Dia (Angel) bilang, ‘duh kenapa sih semua tindakan gue salah, inframe sama ini gue digosipin, sama ini digosipin, terserah deh mereka mau gimana yang penting gua syuting, gua kerja gitu,” ucap Daniel menirukan gaya bicara Angel Karamoy. Sang kakak juga merasa bingung mengapa Angel bisa digosipkan dekat dengan pria beristri tersebut. “Aku bingung ya. Dia kan produser, paling kalau ketemu paling ‘Hai’, ‘Hallo’, ‘Permisi’,” tegas Daniel Karamoy soal isu skandal Angel Karamoy dan produser beristri itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.