Angelina Jolie Ajak Anak Jenguk Pengungsi Lebanon

Rupanya artis laga Hollywood, Angelina Jolie ingin mewariskan jiwa sosial yang dimilikinya kepada putri kecilnya, Shiloh. Hal ini terbukti ketika Angelina mengajak Shiloh untuk menjenguk para pengungsi di Lebanon belum lama ini. Tak sekadar mengajak, rupanya bintang film Salt ini juga ingin memperkenalkan Shiloh kepada seorang gadis Syria bernama Hala.

Anglina Jolie terlihat begitu dekat dengan pengungsi Lebanon ~ people.com
Anglina Jolie terlihat begitu dekat dengan pengungsi Lebanon ~ people.com

Seperti yang dilansir oleh People pada Sabtu (20/6/2015), pasangan hidup Brad Pitt tersebut memang kerap menceritakan pekerjaanya sebagai duta perdamaian PBB kepada anak-anaknya. Tak pelak, salah satu anaknya Shiloh lah yang palin tertarik dengan pekerjaan sang bunda tersebut.

Anak Angleina Jolie, Shiloh terlihat sedang bercengkarama dengan pengungsi Lebanon. ~ people.com
Anak Angleina Jolie, Shiloh terlihat sedang bercengkarama dengan pengungsi Lebanon. ~ people.com

“Shiloh memang peduli dengan hal ini tentang bagaimana aku mengurus keluarga pengungsi dan ia juga meminta untuk datang dan bertemu dengan mereka sejak lama,” ujar Angelina Jolie.

Sebelumnya, Shiloh memang sudah mengetahui kisah keluarga Hala yang hidup di Lebanon dari ibunya. Begitu mendengar cerita ibunya, ia pun sangat antusis ingin bertemu dengan mereka.

“Sangat membahagiakan melihat mereka (Shiloh dan Hala) bertemu dan bermain bersama. Banyak dari pengungsi adalah anak-anak. Kudengar hal yang paling menyedihkan adalah kehilangan rumah tempat tinggl mereka, itu juga berarti mereka kehilangan teman-temannya,” tandasnya. Wah, rupanya karakter Angelina Jolie yang terkenal peduli dengan perdamaian dunia, khususnya anak-anak korban perang itu menurun pada anaknya, Shiloh.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.