Angelina Jolie Berbicara Mengenai Pertengkarannya dengan Brad Pitt

Aktris dengan bibir seksi, Angelina Jolie, mengungkapkan kehidupan pernikahannya ke media.Dia membeberkan kehidupan pernikahan dan juga adegan pertengkaran di film terbaru mereka “By The Sea” yang diarahkan oleh Jolie dan Brad sendiri kepada The Telegraph.

Angelina dan Brad tak jauh beda dengan pasangan lain (foto: standard.co.uk)
Angelina dan Brad tak jauh beda dengan pasangan lain (foto: standard.co.uk)

“Brad dan aku memiliki masalah kami tersendiri, tetapi jika karakter-karakter bahkan menyinggung sedikit ke masalah kami, kami tak bisa membuat film. Untuk lebih jelasnya ialah kami bertengkar dan punya masalah seperti pasangan lainnya. Ada hari dimana kami benar benar marah dan ingin sendiri. Tetapi masalah dalam film bukanlah masalah utama kami.” ujar aktris yang berusia 40 tahun tersebut.

“Tema dalam film itu sangatlah sensitif dan aku tahu apa yang memacu Brad dan apa yang bisa dia lakukan dan apa yang sedang dia pikirkan, jadi aku harus menjauh dan lebih hati-hati dalam bagaimana mengarahkannya”. tambah ibu dari Shilo tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa Brad bekerja sangat keras untuk film tersebut. Kemudian dia juga menambahkan bahwa hal yang paling aneh ialah saat adegan dimana mereka bertengkar dan sangat aneh Jolie menyuruhnya agar lebih baik dalam adegan bertengkar dengannya.

By The Sea adalah film drama romantis Amerika yang disutradarai oleh kedua pasangan tersebut. Film yang dibawah naungan Universal Pictures tersebut, akan dirilis pada 13 November 2015.