Angelina Jolie Bicara Soal Pernikahan dengan Brad Pitt

Angelina Jolie resmi menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2014. Meski keduanya disebut sebagai pasangan seleb papan atas Hollywood, ternyata pernikahan mereka justru jauh dari kesan mewah, melainkan begitu sederhana.

Angelina Jolie Bicara Soal Pernikahan dengan Brad Pitt
Angelina Jolie Bicara Soal Pernikahan dengan Brad Pitt

Wanita yang kerap disapa Angie ini mengaku, dirinya melangsungkan pesta pernikahan sederhana di sebuah perkebunan yang terletak di Chateau Miraval, Perancis.

“Aku mengatakan ‘saya bersedia’ dalam suasana yang sangat sederhana. Sangat kasual. Perayaannya di Perancis namun kami masih harus melakukannya secara legal di California.” tutur Angie

Saat menikah, Angie mengenakan gaun putih karya rumah mode Versace. “Aku dan Brad sedang berada di ruang rias dan kemudian seorang asisten berkata jika kami harus menandatangani beberapa lembar kertas. Jadi kami kembali dan di tengah pertemuan seseorang berkata jika hakim ada di luar dan kami berdua merasa kaget, kenapa ada hakim di luar.” kata Angie

Setelah menandatangani beberapa lembar kertas, hakim pun langsung mengesahkan pernikahan mereka. Momen pernikahan dengan Brad Pitt akan selalu diingat dalam sepanjang hidupnya. “Lalu kami menyadari bahwa kami telah menikah, dalam sebuah perayaan yang sangat tak tak terduga,” tutup Angie.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing