Angelina Jolie Kembali Menjadi Pemeran Utama Di Film Sequel ‘Maleficent’

Rumah Produksi Disney dikabarkan akan kembali melanjutkan film live-action ‘Maleficent’. Dan isu yang berhembusan menyebutkan bahwa Angelina Jolie yang menjadi pemeran utama di film ‘Maleficent’ sebelumnya kembali akan didaulat sebagai pemeran utama.

Angelina Jolie Kembali Menjadi Pemeran Utama Di Film Sequel 'Maleficent'  - bandarbursa.com
Angelina Jolie Kembali Menjadi Pemeran Utama Di Film Sequel ‘Maleficent’ – bandarbursa.com

‘Maleficent’ merupakan film yang menjadi salah satu andalan rumah profuksi Disney sejak film yang dibintangi oleh artis kenamaan Angelina Jolie tersebut berhasil sukses dan menjadi salah satu film box office di Amerika Serikat. Film yang menghabiskan biaya sebesar US$ 180 juta tersebut berhasil meraup keuntungan senilai US$ 760 juta dari seluruh dunia.

Walaupun isu tersebut sudah tersebar secara luas, ternyata belum ada kesepakan antara pihak Disney dan Jolie sendiri. Namun, pasangan hidup brad Pitt tersebut tetap akan menjadi prioritas utama untuk mengembangkan cerita lanjutan ‘Maleficent’.

Dan sepertinya, kisah lanjutan ‘Maleficent’ ini akan ditulis kembali oleh sang penulis skrip Linda Woolverton, tetapi sang sutradara Robert Stromberg belum memberikan konfirmasi apakan ia akan kembali menjadi pengarah tersebut.

Dan Disney saat ini tampaknya akan kembali membuat film live-action lainnya, seperti “Dumbo”, “Jungle Book: Origins”, “Beauty and the Beast (2017)” dan “Pan”.