Anggap Agensinya Rumah Kedua, Park Shin Hye Yakin Tak Ingin Pindah Asuhan

Nama Park Shin Hye memang sudah dikenal sebagai artis dengan talenta akting yang mengagumkan. Tak hanya drama, film pun sukses ia jamah dengan bakat aktingnya yang luar biasa tersebut. Kesuksesan Park Shin Hye malang-melintang di dunia hiburan Korea tak terlepas dari peran agensi yang menaunginya, SALT Entertainment. Sejak 2002 silam, sudah terhitung wanita kelahiran 1990 tersebut bernaung selama 13 tahun di bahwa agensi yang sama.

Anggap Agensinya Rumah Kedua, Park Shin Hye Yakin Tak Ingin Pindah Asuhan. ~ soompi.com
Anggap Agensinya Rumah Kedua, Park Shin Hye Yakin Tak Ingin Pindah Asuhan. ~ soompi.com

Bukan waktu yang sebentar ia menjadi bagian dari SALT Entertainment. Bahka Shin Hye menganggap agensi tersebut rumah keduanya untuk bernaung. Merasa nyaman, ia pun tak ada keinginan untuk berpindah agensi, dan memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan SALT Entertainment. Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

“Dia (CEO) mempunyai mimpi untuk membuat perusahaan manajemen artis yang sehat. Sungguh merasa aman saat ia berada bersamaku. Apa lagi ya perlu dikatakan? Kumohon kerja samanya ya,” tulis Park Shin Hye di Instagram seperti dilansir dari Soompi.

Tampak dalam foto tersebut. Park Shin Hye terlihat minum sambil jongkok dengan seorang wanita. Ia tak lain dan tak bukan adalah sang CEO dari SALT Entertainment bernama Lee Eun Young.

Diketahui, keduanya hangout bareng dan tampak sedang merayakan keputusan Park Shin Hye untuk tetap setia bernaung di SALT Entertainment. Kita tahu karir bintangi The Heirs tersebut perlahan melejit sejak bermain dalam You’re Beautifuli hingga Pinocchio.

Semakin naik daun, ia pun makin muncul dalam layar lebar Korea. Selama tiga tahun belakangan, Park Shin Hye bahkan makin sibuk untuk terbang ke berbagai kota di dunia seperti Tokyo, Shanghai, Hong Kong, Beijing, Taiwan, dan Shenzhen demi menggelar fan meeting. Dengan semua kesuksesan tersebut, sepertinya tidak ada alasan bagi Park Shin Hye untuk meninggalkan agensinya tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.