Anggap Aset Berharga, Baby Margaretha Akan Asuransikan Payudaranya

Tren mengasuransikan bagian tubuh tertentu kini sedang menghampiri para selebriti. Tak terkecuali model seksi Baby Margaretha. Dengan payudara berukuran besar, Baby Margaretha sadar kalau payudaranya yang berkuran 36C tersebut adalah aset berharga di panggung hiburan. Hal inilah yang mendorongya untuk mengasuransikannya.

Anggap Aset Berharga, Baby Margaretha Akan Asuransikan Payudaranya ~ liputan6.com
Anggap Aset Berharga, Baby Margaretha Akan Asuransikan Payudaranya ~ liputan6.com

“Selebriti Hollywood juga ada kan yang asuransiin tubuhnya. Kalau aku lebih ke yang takut kalau sewaktu-waktu terjadi apa-apa (dengan payudaranya),” ucap Baby Margaretha¬† Dengan bentuk payudara yang besar dan mulus, bintang film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ ini merasa perlu untuk melindungi aset berharganya dengan proteksi yang berlebih.

“Aku sama sekali nggak ikut-ikutan tren selebriti untuk asuransiin bagian tubuh. Tapi aku ngerasa itu penting buat aku,” ungkap mantan kekasih pesinetron Chand Kelvin ini. Meski sejauh ini, ia belum pernah mengalami hal buruk terhadap payudaranya. Tapi, karena bekerja di panggung hiburan, Baby Margaretha tetap harus waspada.

“Aku bekerja di dunia yang memang penuh resiko dan tantangan. Kalau suatu saat ada apa-apa tanpa kita punya perlindungan seperti asuransi, kayaknya seperti nggak menjaga tubuh deh,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.