Anggap Lebay, Fero Walandouw Anti Perempuan Operasi Plastik

Operasi plastik demi penampilan yang lebih menarik adalah hal yang lumrah bagi segelintir orang. Namun, hal ini tidak berlaku pada pesinetron ganteng Fero Walandouw. Baginya, orang yang melakukan operasi plastik berarti tidak mensyukuri karunia Tuhan. Apalagi bila menghabiskan uang banyak untuk mempermak wajah, cowok 25 tahun itu menganggap berlebihan.

Anggap Lebay, Fero Walandouw Anti Cewe Operasi Plastik ~ bintang,com
Anggap Lebay, Fero Walandouw Anti Cewe Operasi Plastik ~ bintang,com

“Sebenarnya itu orang yang kurang bersyukur. Apalagi harus menghabiskan uang ratusan juta buat operasi, itu lebay sih,” kata Fero. Tak hanya itu, Fero Walandouw bahkan secara gamblang mengaku tak pernah suka dengan kecantikan palsu hasil operasi plastik.

“Itu bikinan jadi ga asik. Aku ga pernah suka meski itu sah-sah aja dilakukan oleh seorang wanita,” sambungnya.

Lebih jauh, menurut Fero, untuk tampil anggun dan menawan banyak hal positif yang bisa dilakukan tanpa harus operasi, salah satunya dengan giat berolahraga. Karena dengan olahraga bisa mengencangkan kulit dan otot, dan mengeluarkan kotoran tubuh melalui keringat. “Atau melakukan perawatan yang alami,” sambung kekasih Agatha Pricilla ini.

Belakangan, operasi plastik tak hanya dilakukan oleh kaum Hawa. Namun kaum Adam pun mulai melirik jenis perawatan instan tersebut. Lalu bagaimana tanggapan Fero dengan operasi plastik yang dilakukan oleh seorang pria?

“Agak aneh, buat apa, untuk memiliki atau sukses di dunia entertainment, ga perlu cakep aja, harus butuh talenta dan kemampuan yang khusus. Buat aku pribadi itu sosok yang ga bersyukur,” tandas Fero Walandouw.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.