Anggap Tak Penting, Nassar Ogah Datang Ke Sidang Cerainya

Polemik rumah tangga pedangdut Nassar dan Muzdalifah rupanya sudah sampai pada tahap sidang perceraian. Bahkan sidang perdana perceraian mereka  telah berlangsung pada Selasa (1/9/2015) di Pengadilan Agama Tangerang Kota.Sayangnya, Nassar memilihih mangkir dari sidang tersebut dengan alasan berada di Singapura.

Anggap Tak Penting, Nassar Ogah Datang Ke Sidang Cerainya ~ liputan6.com
Anggap Tak Penting, Nassar Ogah Datang Ke Sidang Cerainya ~ liputan6.com

Ketidakhadiran Nassar pun berdampak pada jalannya sidang yang menjadi terhambat. Hal inilah yang cukup disesalkan oleh pihak Muzdalifah. Merespon tanggapan tersebut, Nassar pun sangat santai. “Kemarin aku habis dari Singapura, lanjut ke Bali, dan baru banget smpai di Jakarta,” akunya.

Bagi Nassar, sidang cerai ini bukanlah merupakan sesuatu hal yang priortitas. “Aku lebih milih mementingkan yang didahulukan untuk aku,” terang pelantun Seperti Mati Lampu ini.

Sementara itu, rencana sidang akan dilanjutkan pada 6 Oktober mendatang. Dalam sidang tersebut, Nassar juga mengatakan dirinya tidak akan hadir. “Aku rasa aku nggak perlu datang buat percepat (persidangan) juga ya. Nggak ada lagi yang harus diobrolkan, diceritakan, jadi untuk apa aku harus datang. Aku anggap sudah selesai semua,” tegas Nassar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.