Anggita Sari Bantah Dirinya “Artis AS” Melalui Video

Tangkapnya artis AS dalam kasus prostitusi dan penggunaan narkoba di Surabaya menyeret nama Anggita Sari. DJ serta model seksi majalah dewasa tersebut memang sempat dikabarkan serta tanpa sengaja mengakui ia artis berinisial AS.

Anggita Sari artis AS? - Tribunenews.
Anggita Sari artis AS? – Tribunenews.

Artis AS dipastikan sudah dibebaskan dari tahanan polisi sejak Jumat, 4 September 2015 kemarin. Alasannya, pihak kepolisian tak memiliki bukti kuat untuk menahan artis AS sebagai tersangka. Meskipun hasil urine menunjukan positif memakai narkoba berjenis shabu.

Tak diungkapnya identitas asli dari artis AS membuat publik bertanya-tanya.

Pihak berwajib pun seakan memberi teka-teki mengenai artis AS yang disebut adalah model berusia 23 tahun, asli Jakarta, sering wara-wiri di televisi nasional serta pernah terkait kasus narkoba. Ciri mengarah pada Anggita Sari.

Video yang diunggah Anggita Sari justru berbuah banyak hujatan.
Video yang diunggah Anggita Sari justru berbuah banyak hujatan.

Menuai banyak hujatan di media sosial, Anggita Sari pun terus mengklasifikasi dirinya bukan artis AS. Puncaknya tadi, Sabtu 5 September 2015, Anggita Sari mengunggah video di instagram untuk membuktikan ia baik-baik saja dan bukan artis AS. Meskipun ia membenarkan dirinya berada di Surabaya.

“Memang benar benar saya sebulan ini tinggal di surabaya di sebuah apartemen di Jalan Pemuda. Tapi soal, apalagi prostitusi, apalagi narkoba, apalagi saya ditahan alhamdulillah saya nggak,” terang Anggita Sari.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.