Anggita Sari Mengaku Punya Bukti Keterlibatan Tyas Mirasih di Dunia Prostitusi

Model majalah dewasa Anggita Sari mengaku bisa membuktikan keterlibatan Tyas Mirasih di dunia prostitusi artis. Memiliki bukti inilah yang membuat Anggita mengaku tak takut jika seandainya Tyas Mirasih mengancamnya akan melaporkan masalah ini ke polisi. Angita punya banyak bukti dan saksi yang membuatnya tak gentar menghadapi Tyas Mirasih di ranah hukum.

Anggita Sari mengaku punya bukti keterlibatan artis Tyas Mirasih di dunia prostitusi artis~forum.liputan6.com
Anggita Sari punya bukti keterlibatan Tyas Mirasih di prostitusi artis~forum.liputan6.com

“Kalau enggak kebukti? Aku ada buktinya kok. Kalau mau saling tuntut silahkan aja. Saya enggak tantang Tyas kok. Terkesan saya bales dendam banget. Dan mereka (orang yang pernah bekerja dengan Tyas Mirasih)  mau jadi saksi segala macem”, ujar Anggita.

Selain mengaku punya bukti keterlibatan Tyas Mirasih dalam bisnis haram tersebut, Anggita juga mengaku mengetahui siapa saja yang pernah bekerja dengan mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Tanpa bermaksud mengancam, Anggita Sari menegaskan mengenal siapa saja pihak yang pernah bersama sosok cantik Tyas Mirasih.

“Saya tahu kok orang yang pernah sama Tyas siapa aja,” ujar Anggita Sari usai mengisi acara Rumpi di Studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan. Tak hanya itu Anggita Sari juga mengaku kerap menutupi keboborokan dan kejelekan Tyas Mirasih di depan mantan pacarnya yang berinisial SA.

“Nutupin job, zaman dulu belum ada prostitusi online. Tyas yang suruh. Yang saya tahu, selama dia pacaran sama SA dia enggak mau menerima kerjaan, karena SA itu posesif banget. Akting lu (Tyas Mirasih) oke, pantes FTV lu banyak. Dia bilang saya enggak seperti Anggita Sari,” ujar Anggita Sari sambil tersenyum misterius.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.