Anggota EXO Ramai Dituding Lakukan Operasi Plastik Setelah Foto Pra-Debut Beredar

Isu miring mengenai EXO belakangan ini kembali ramai terdengar, pasca foto wajah para member EXO sebelum debut beredar. Dalam foto tersebut, nampak jelas wajah para anggota yang memang terlihat agak berbeda jika dibandingkan dengan wajahnya saat ini. Tak pelak, banyak netizen yang menduga bahwa personil dari pelantun lagu ‘Love Me Right’ ini telah melakukan sejumlah operasi diwajah mereka.

Anggota EXO Ramai Dituding Lakukan Operasi Plastik Setelah Foto Pra-Debut Beredar ~ allkpop.com
Anggota EXO Ramai Dituding Lakukan Operasi Plastik Setelah Foto Pra-Debut Beredar ~ allkpop.com

Baru-baru ini, para fans EXO dibuat kaget sekaligus geram dengan aksi seorang netter yang mengunggah foto para anggota EXO sebelum debut dahulu. Dalam foto tersebut, nampak wajah polos para member yang memang terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan wajah mereka saat ini. Bahkan, wajah dua mantan anggota EXO yang kini sudah hengkang masih terdapat pula dalam foto tersebut.
foto-pre-debut-exo-01

Foto perbandingan wajah anggota EXO sebelum dan sesudah debut ~ wowkeren.com
Foto perbandingan wajah anggota EXO sebelum dan sesudah debut ~ wowkeren.com

Dalam beberapa foto, netter ini seolah sengaja memberikan tanda lingkaran dibeberapa wajah member EXO yang diduga telah mengalami perubahan. Seperti yang ada pada foto Kai, wajah personil EXO ini ditandai dengan lingkaran berwarna biru pada bagian mata serta hidungnya, sehingga nampak jelas perbedaan foto Kai saat debut dan sesudah debut bersama EXO.

Akibat adanya foto ini, para netter kembali ramai menduga bahwa para cowok ini telah melakukan sejumlah operasi plastik demi mengubah bentuk wajah mereka. Meski begitu, para fans tetap mendukung sang idola dengan menyebut bahwa perubahan ini dikarenakan pubertas ataupun make up sehingga nampak berbeda. Seorang fans lain bahkan menganggap wajar jika para member EXO melakukan operasi plastik.

Apakah kalian pernah dengar kata pubertas? Setiap grup selalu saja mendapat gosip seperti ini” bela seorang fans. “Aku kira operasi plastik jadi hal yang biasa di Korea. Mereka melakukannya atau tidak seharusnya tak perlu menjadi masalah” bela fans lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...