Anggun C. Sasmi Keluarkan Album Baru Berbahasa Perancis

Tinggal di Perancis membuat Anggun C. Sasmi akhirnya merilis album baru yang memakai bahasa tersebut. Adapun judul dari album baru Anggun adalah ‘Toujours un Ailleurs’.

Anggun C. Sasmi Rilis Album Baru
Anggun C. Sasmi Rilis Album Baru

‘Toujours un Ailleurs’ menjadi album bahasa Perancis ke-6 yang dirilis Anggun usai album bertajuk ‘Echoes (2011)’. Tak hanya di Perancis, ‘Toujours un Ailleurs’ bakal diluncurkan di Belgia dan Swiss.

“Video ini berhubungan dengan hal yang sangat penting bagi saya. Pentingnya kebaikan antara satu sama lain dan fakta bahwa tidak peduli seberapa jauh Anda, Anda masih bisa terhubung dengan orang-orang yang benar-benar Anda sayangi. Apapun perjalanan pribadi Anda, ikatan-ikatan persahabatan dan kasih sayang tidak dapat dipecahkan,” ujar Anggun

Album ‘Toujours un Ailleurs’ rencananya akan dibuatkan versi bahasa Inggris. Produser Inggris kenamaan, Brian Rawling (One Direction, Kylie Minogue) yang bertanggung jawab mengerjakannya. Jika tak ada aral melintang, album ‘Toujours un Ailleurs’ versi Inggris itu akan rilis pada tahun 2016.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing