Angkat School of Rock Ke Panggung Teater Inggris, Andrew Lloyd Webber Lakukan Audisi di Inggris

Musisi Andrew Lloyd Webber akan sibuk tahun ini mengingat persiapannya mengadakan pentas teater ‘School of Rock’ di Inggris.

School of Rock yang dipentaskan Andrew Llyod Webber akan mencari bintang di inggris (foto: thestage.co.uk)
School of Rock yang dipentaskan Andrew Llyod Webber akan mencari bintang di inggris (foto: thestage.co.uk)

Komposer di Broadway tersebut mengadaptasi film yang dibintangi oleh Jack Black yang berhasil sukses di Amerika dengan meraih untung 1.5 juta dollar mengalahkan Mama Mia. Kini ia ingin mengadakan pentas musikal tersebut di Inggris.

Dia mengatakan, “Aku tak bisa mengumumkan pembukaan di London sampai aku tahu aku bisa menemukaan anak-anak yang bisa melakukan seperti anak-anak di Amerika. Aku yakin aku akan menemukan mereka, tetapi tak akan tahun sampai kapan itu berlangsung dan satu hal di Inggris yaitu aku harus menemukan 3 orang. Aku berharap bahwa akhir School of Rock itu memberikan kekuatan tentang musik dan apa yang bisa musik lakukan untuk anak-anak. “

Andrew Llyod Webber mengatakan mengapa dirinya mengangkat School of Rock sebagai drama musikal, ” Ini merupakan cerita yang hebat seperti yang aku bilang sebelumnya bahwa film ini mengenai bagaimana musik bisa memengaruhi anak-anak dan mengubah hidup orang dan itu adalah apa yang aku rasa itu adalah cerita yang sangat sederhana.”