Angkat Tema Kemanusiaan, Noah Siap Berkolaborasi Bersama Iwan Fals

Band Noah memang selama ini identik dengan lagu percintaannya yang menyentuh. Namun, kali ini band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David itu bakal menggangkat lagu dengan tema yang lain dari biasanya, yakni lagu bertema kemanusian.

Angkat Tema Kemanusiaan, Noah Siap Berkolaborasi Bersama Iwan Fals ~ beranda.co.id
Angkat Tema Kemanusiaan, Noah Siap Berkolaborasi Bersama Iwan Fals ~ beranda.co.id

Tak tanggung-tanggung, mererka bahkan menggandeng Iwan Fals yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan karakter musik yang syarat kritik sosial untuk berkolaborasi. “Nanti akan ada single duet sama Iwan Fals, lagu tentang sosial kehidupan masyarakat,” ujar Uki seperti yang dikutip dari Liputan6.com .

Tak hanya itu, Uki jga memberikan sedikit bocoran soal kolaborasinya dengan penyanyi legendaris tersebut. Namun, sayangnya ia masih enggan untuk membeberkan judul lagunya. Uki menambahkan bahwa proses produksinya telah selesai dan kini lagu tersebut siap dirilis dalam waktu dekat.

“Lagu ciptaan kami (Noah) sama Iwan Fals juga, lirik sama aransemennya kolaborasi juga,” ujar Uki. Menurut Lukman, bisa berkolaborasi menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk bandnya. Terlebih bagi Lukman, karena ia juga merupakan salah satu fans Iwan Fals.

“Seneng ya bisa kolaborasi, apalagi saya nge-fans sama bang Iwan Fals,” kata Lukman. Sementara itu, kini Noah juga tengah disibukkan dengan Tour-nya di Negeri Paman Sam. Rencananya mereka akan main di tiga kota berbeda di Amerika seperti; Los Angeles, Washington DC dan New York.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.