Anna Kendrick dan Kawan-Kawan Siap Kembali Bernyanyi di Pitch Perfect 3

Film komedi musikal “Pitch Perfect” akan kembali mengeluarkan sekuelnya yang ketiga setelah berhasil dengan sekuel yang kedua yang dirilis tahun ini pada bulan Mei dengan meraup untuk 300 juta dollar yang berhasil mengalahkan film “School of Rock” sebagai film komedi musikal tersukses di dunia.

Anna Kendrick dan Kawan-Kawan Siap Kembali Bernyanyi di Pitch Perfect 3, usmagazine.com
Anna Kendrick dan Kawan-Kawan Siap Kembali Bernyanyi di Pitch Perfect 3, usmagazine.com

Film ini akan disutradarai oleh Elizabeth Banks, aktris yang bermain dalam film Hunger Games. Sebelumnya, Elizabeth Banks juga memulai debutnya menjadi sutradara dalam Pitch Perfect 2. Kesuksesannya membawanya menjadi sutradara dalam sekuel yang ketiga ini. Dia juga akan bekerja sama dengan Max Handelman, suami Banks sendiri, yang akan menjadi produser dalam film tersebut.Untuk penulis naskah, Banks mempercayakan kepada Kay Cannon, yang juga menulis untuk Pitch Perfect 1&2.

Aktris Anna Kendrick, Hailee Steinfeld, Brittany Snow dan Rebel Wilson akan kembali membintangi film tersebut. Dalam film sebelumnya, Pitch Perfect 2, Anna, Brittany dan Rebel bergabung dalam grup Acapella, Barden Bella, dan kemudian Hailee masuk ke grup tersebut.

Film ini semula direncanakan akan rilis pada bulan Juli tahun 2017 yang kemudian diundur perilisannya pada bulan Agustus tahun 2017.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan