‘Ant-Man’ Berdiri Tegak Di pundak 3 Superhero The Avengers

‘Ant-Man’ film terbaru dari Marvel yang mengkisahkan tentang seorang superhero yang mempunyai kemampuan untuk mengecilkan tubuhnya. Meskipun disaat tubuhnya kecil, namun kekuatan seoarang Ant-Man akan semakin kuat. Film yang dicanangkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Juli mendatang ini menceritakan bahwa sang Ant-Man harus menjaga rahasia sang mentor yakni Pym terkait rahasia yang ada dibalik kostum ‘Ant-Man’ tersebut.

'Ant-Man' Berdiri Tegak Di pundak 3 Superhero The Avengers - detik.com
‘Ant-Man’ Berdiri Tegak Di pundak 3 Superhero The Avengers – detik.com

Film yang disutradai oleh Peytoon reen ini telah merilis 3 poster ‘Ant-Man’ yang masing-masing poster ‘Ant-Man’ berdiri di pundak superhero Marvel lainnya yaitu Captain America, Thor dan Iron Man. Ini menjelaskan bahwa memang ‘Ant-Man’ merupakan salah satu bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Tak hanya meluncurkan poster-poster dengan konsep keren, marvel juga telah merilis trailer baru untuk ditayangkan di TV. Di trailer tersebut terlihat bahwa Lang sedang ingin meminta pertolongan kepada The Avengers dalam sebuah pertarungan. Dan Lang juga dimintai pertolongannya oleh sang mentor Dr. Hank Pym untuk melawan musuh-musuh yang jahat.

“Jika teknologi ini keluar, akan jadi kekacauan. Scott, aku butuh kamu untuk menjadi Ant-Man,” begitu bunyi pernyataan Pym yang kemudian dijawab oleh Lang, ” Aku pikir langkah pertama kita harus memanggil The Avenger