Anti Golput, Ayu Ting Ting Pamer Foto Usai Nyoblos

Tepat hari ini sedang berlangsung pemungutan suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilakukan serentak di Indonesia. Sebagai warga negara baik yang anti Golongan Putih (Golput), Ayu Ting Ting memenuhi kewajibannya untuk ikutan memilih calon kepala daerahnya yang berdomisili di Depok, Jawa Barat.

Anti Golput, Ayu Ting Ting Pamer Foto Usai Nyoblos ~ instagram.com
Anti Golput, Ayu Ting Ting Pamer Foto Usai Nyoblos ~ instagram.com

Ditemani keluarganya, Ayu nampak kompak mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) 05 di RT 6 RW 1, Kelurahan Sukmajaya, Depok. Ayu dihadapkan pada pada dua bakal calon yang akan memperebutkan jabatan Walikota dan Wakil Walikota Depok: Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi dan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna.

Dalam akun instagramnya, pelantun Alamat Palsu itu menggunggah fotonya setelah melakukan pencoblosan. Ayu terlihat berfoto bersama petugas TPS, kedua orangtuanya dan juga anaknya Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting narsis usai nyoblos di Depok ~ instagram.com
Ayu Ting Ting narsis usai nyoblos di Depok ~ instagram.com

“Sebelum brgkt kerja sempetin dulu nyoblos. rugi klw egk nyoblos, buat semuanya jgn lupa nyoblos hari ini jgn smp jd golput y hihhiiihhii…..smg yg dipilih adalah yg terbaik amin. #pemilupilkada #depok #semangat #bismillah #yakin,” tulis Ayu.

Dalam potretnya, Ayu mengenakan baju berwarna kuning dengan motif polkadot. Ia pun menunjukan jari kelingkingnya yang telah dicelupkan tinta berwarna jingga, sebagai tanda dirinya telah mencoblos.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.