AOA Cream Rilis Video Teaser ‘I’m Jelly BABY”

Sub grup AOA yaitu AOA Cream akhirnya merilis sebuah teaser video klip mereka yang berjudul “I’m Jelly Baby”. Lagu tersebut merupakan lagu debut pertama untuk sub grup AOA.

 'I'm A Jelly Baby' merupakan lagu debut AOA Cream

‘I’m A Jelly Baby’ merupakan lagu debut AOA Cream

Sesuai dengan nama grup mereka, dalam video teasernya banyak terlihat krim beserta warna-warna pastel yang unik. Sementara untuk lagunya sendiri dikarang oleh Pilseung Black Eyed, yang pernah memproduseri lagu “Touch My Body” dari SISTAR, “Ooh-Ahh” dari TWICE dan lagu-lagu ngehit dari girl grup yang lain.

Dalam AOA CREAM, Chanmi bertugas sebagai rapper, sementara untuk vokal akan dikuasai oleh Hyejeong dan Yuna. “I’m Jelly Baby” akan dirilis pada 12 Februari mendatang.

Para netizen, dilansir dari netizenbuzz, memberikan sambutan hangat dengan berkomentar, “Berharap Hyejung, Chanmi dan Yuna bisa menunjukan semua yang mereka bisa melalui unit Cream ini. Aku memiliki perasaan bahwa ini akan jadi Daebak!”, “Mereka hanya tersembunyi dibalik Seolhyun tetapi mereka sangat cantik”, “Aku berharap bahwa ini akna jadi kesempatan untuk mereka agar lebih terkenal. Aku yakin mereka akan kembali dengan konsep band secepatnya jadi aku percaya unit Cream bisa membawa AOA ke puncak sukses tahun ini”