Apa Nasihat yang Diberikan Kristen Stewart Kepada Bintang ‘Star Wars’ Daisy Ridley?

Sedang berada di puncak ketenaran karena membintangi film box office “Star Wars: The Force Awakens”, Daisy Ridley diberikan nasihat dari pemeran Twilight, Kritsen Stewart.

Sedang puncaki popularitas, Kristen Stewart beri nasihat kepada Daisy Ridley (foto: latinpost.com)
Sedang puncaki popularitas, Kristen Stewart beri nasihat kepada Daisy Ridley (foto: latinpost.com)

Nasihat yang diberikan Kristen Stewart, melalui The Hollywood Reporter, kepada Daisy Ridley ialah, “Fokus akan apa yang sedang kau kerjakan karena kau sedang mengerjakan apa yang kau inginkan. Ini benar-benar secara garis besar mengenai fokus akan apa yang membuatmu bahagia. Dan jika kau kehilangan sesuatu atau kau menemui apapun yang tidak membuatmu bahagia, lalu fokus saja ke hal yang lain.”

Kristen Stewart mengalami puncak ketenaran saat membintangi Twilight Saga bersama mantan kekasihnya, Robbert Pattinson. Membintangi film-film besar tak membuat Kristen Stewart menilai film dari ukuran meskipun Twilight dan Snow White and The Huntsman laku dipasaran.

“Sangat jarang melihat film yang aku bintangi bisa sampai ke skala besar tersebut. Dan aku tak bisa lagi sejak film-film besar tersebut atau aku mungkin mencoba dan mendapatkan pekerjaan itu. Aku dengan ikhlas tertarik kepada materi yang bergerak. Akhir-akhir ini aku agak suka jalan cerita lebih ke diagonal, ada agak turun dari garis dan yang sedikit komersial.” Ujar bintang berusia 25 tahun tersebut.