Apa yang Akan Dihadiahkan Lea Michele Untuk Kekasihnya Pada Natal Tahun Ini?

Mantan pemain serial TV Glee, Lea Michele, mengungkapkan kepada PEOPLE bahwa dirinya masih tak yakin apa yang akan diberikan kepada kekasihnya Matthew Paetz untuk natal esok hari.

Lea Michele masih bingung apa yang akan diberikan untuk kekasihnya, Matthew Paetz, pada natal nanti (foto: people.com)
Lea Michele masih bingung apa yang akan diberikan untuk kekasihnya, Matthew Paetz, pada natal nanti (foto: people.com)

“Tahun kemarin, kami mentatto tubuh kami. Aku mengejutkan dia dengan sebuah sesi bersama Dr. Woo, yang terbaik dalam mentato, jadi aku tak tahu bagaimana tahun ini. Aku mungkin akan menelpon Woo lagi dan bilang ‘Bisakah kau lakukan itu lagi?’ tetapi aku tak tahu apa ada orang lain yang berikan tatto kepada pacarnya. Kami punya tatto. Jadi siapa yang melakukan itu. Mungkin kami akan menambah tatto lagi.” ujar aktris yang berusia 29 tahun tersebut.

Lea Michele juga mengungkapkan bahwa liburan ini dia hanya akan berada di rumah.

“Aku akan di rumah saja dan menonton film seperti kencan malam. Itu akan jadi malam terbaik.Aku sudah sering berpergian- 7 bulan di New Orleans. Jadi yang ingin aku lakukan hanya berada di rumah. Biasanya aku berpergian. Kami akan melakukan sesuatu untuk tahun baru tetapi tidak berpergian terlalu jauh. Hanya di daerah sekitar dan berada di rumah dan mellow.” Ujar bintang Scream Queen tersebut.