Apa Yang Dilakukan Prilly Jika Bertemu Dengan Pelaku Penyebar Foto Bugil Miripnya?

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerjang, ungkapan ini sepertinya sangat cocok jika disematkan artis imut dan cantik, Prilly Latuconsina. Belum lama ini Prilly yang namanya kian melambung ketika memerankan sosok Sisi di sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ tersebut melaporkan kasus foto bugil palsu yang menyerupai dirinya yang tersebar lewat internet.

Apa Yang Dilakukan Prilly Jika Bertemu Dengan Pelaku Pembuat Foto Bugil Miripnya? - monitorday.com
Apa Yang Dilakukan Prilly Jika Bertemu Dengan Pelaku Pembuat Foto Bugil Miripnya? – monitorday.com

Dan di hari ini (Senin, 10 Agustus 2015) teman dekat Aliando Syarief tersebut kembali mendatangi Polda Metro Jaya dengan membawa bukti tes keperawanan. Saat di temui di Polda Metro Jaya, Prilly pun mengungkapakan apa yang akan dia lakukan ketika bertemu dengan pelaku penyebar foto bugil mirip dirinya tersebut.

“Aku mau tanya sama pelaku, kenapa dia ngelakuin itu sama aku,” ujar Prilly Latuconsina yang pernah menjadi host ‘Koki Cilik’ di Trans 7.

Prilly yang datang dengan ditemani oleh beberapa orang terdekatnya tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan mengintropeksi pelaku mengapa ia melakukan hal tersebut.

“Kenapa dia bisa benci sama aku kan ada alasannya. Aku cuma mau ngasih tahu ngebully artis itu bukan perbuatan yang dibolehkan. Aku lapor supaya haters juga jera, aku mau kasih nasihat dia juga stop untuk mem-bully. Kalau artisnya salah kasih tahu dengan kata-kata yang baik,” lanjut Prilly.