5 Aplikasi PPOB Terbaik yang Bikin Proses Pembayaranmu Jauh Lebih Mudah

Di era serba digital seperti sekarang segalanya semakin mudah, karena hampir semua kebutuhan seolah berada di dalam genggaman. Termasuk salah satunya kebutuhan akan membayar. Kini segala hal terkait tanggungan pembayaran bisa dilakukan melalui gawai yang kita punya.

Tak hanya melalui aplikasi market place, ada beberapa aplikasi PPOB terbaik yang bisa digunakan untuk membantu melakukan tugas pembayaran. Kalau kamu sedang membutuhkan kemudahan ini, maka tidak ada salahnya untuk menyimak ulasan berikut.

Payfazz

Aplikasi satu ini bisa kamu temukan dengan mudah baik di Google Play Store maupun App Store. Banyak fitur yang dimiliki Payfazz, termasuk di dalamnya adalah pembelian pulsa dan pembayaran PPOB mulai dari listrik hingga PDAM. Enaknya lagi jika kamu jadi agen premium maka bisa dapat banyak promo juga. Melalui apps ini kamu juga bisa membuka bisnis PPOB-mu sendiri lho.

Sepulsa

Kelebihan utama dari aplikasi ini selain memiliki fitur untuk pembayaran PPOB adalah penggunaan kartu kredit, di mana kamu cuma butuh tak sampai satu menit untuk melakukan segala macam transaksi. Selain PPOB, aplikasi ini seperti namanya, juga bisa untuk membeli bahkan berjualan pulsa.

Kioser

Salah satu fitur utama Kioser adalah ragam produk yang ia miliki cukup banyak, misalnya pulsa hingga voucher game. Untuk PPOB tentu aplikasi ini juga memilikinya. Lewat sini kamu bisa melakukan berbagai pembayaran bahkan termasuk membeli token listrik.

Lunasin

Lunasin juga bisa kamu gunakan sebagai platform pembayaran untuk PPOB. Fitur utama dari aplikasi ini memang untuk membayar segala tagihan, bahkan kebutuhan pulsa hingga top up game bisa ia lakukan. Hal yang menarik lain dari aplikasi ini adalah kamu bisa mengaksesnya lewat PC/laptop selain melalui smartphone.

Kasku

Sama seperti deretan aplikasi di atas, Kasku juga melayani berbagai macam pembayaran PPOB. Lewat aplikasi ini kamu bisa melakukan top up hingga dua juta rupiah untuk segala pembayaranmu. Hal yang unik dari aplikasi ini adalah fitur autopay di mana tagihanmu akan otomatis terbayar. Namun sebelum itu aplikasi ini akan memberi notifikasi ketika sudah waktunya kamu melakukan berbagai pembayaran rutin.

Dengan adanya aplikasi di atas, maka segala kebutuhan akan pembayaran pun bisa teratasi. Beberapa aplikasi juga memungkinkanmu menjadi agen. Jadi, alih-alih cuma dipakai membayar, kamu bisa sekalian buka usaha.