Aransemen Ulang ‘Pokoke Joget’, Lesty D’Academy: Bismillah

Lesty D’Academy merupakan penyanyi dangdut muda dengan suara cengkok dangdut yang khas dan merdu. Setelah mengeluarkan single ‘Kejora’ yang telah sukses di pasaran, Lesty kini kembali mencoba peruntungan dengan merilis sebuah single.

Aransemen Ulang 'Pokoke Joget', Lesty D'Academy: Bismillah - liputan6.com
Aransemen Ulang ‘Pokoke Joget’, Lesty D’Academy: Bismillah – liputan6.com

Tak tanggung-tanggung, single terbarunya tersebut pun merupakan lagu yang sudah populer namun kembali direcycle dengan aransemen ulang, lagu tersebut ialah ‘Pokoke Joget’.

Kita sebagai penyanyi yang harus bisa ajak penonton goyang. Jadi nggak harus kitanya yang goyang gimana gitu,” ujar Lesty yang masih berusia sangat belia tersebut.

Menurut penuturan Lesty lagu tersebut hanya ada perubahan sedikit pada karakter suara dan pembawaanya, sedangkan dari segi musik sama tak memiliki perbedaan yang mencolok.

“Berubah sedikit tapi karakter suara berbeda. Kalau dari musik sama saja. Tapi memang pembawaannya berbeda,” ujar Lesty.

Lagu dangdut ‘Pokoke Joget’ yang dinyanyikan oleh banyak penyanyi dangdut tersebut akan dibawakan oleh Lesty dengan karakternya sendiri. Hingga sejauh ini tak sedikit yang suka dengan lagu ‘Pokoke Joget’ dengan versinya.

“Aku yang penting udah bikin sebaik mungkin dengan karakter aku sendiri. Bismillah aja banyak yang suka,” tutur cewek yang masih berusia 16 tahun tersebut.