Ari Lasso dan Tulus Siap Berada Satu Panggung Di ‘Dua Orang’

Setelah beberapa waktu lalu Andien dan Afgan menggelar konser tunggalnya, kini konser musisi Indonesia akan kembali digelar namun dalam konsep yang berbeda. Ialah Ari Lasso dan Tulus yang akan menggelar konser dalam satu panggung dengan tema ‘Dua Orang’.

Ari Lasso dan Tulus Siap Berada Satu Panggung Di 'Dua Orang' - pikiran-rakyat.com
Ari Lasso dan Tulus Siap Berada Satu Panggung Di ‘Dua Orang’ – pikiran-rakyat.com

Ari Lasso pun mengungkapkan perasaanya bisa berada satu panggung dengan Tulus di konser tersebut. Menurutnya, ini adalah sebuah tantangan bernyanyi dengan penyanyi baru yang karyanya dikenal oleh banyak anak muda. Ari pun mengapresiasi memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Tulus.

“​Buat saya ini tantangan. Dalam tanda kutip Tulus adalah penyanyi baru, tapi semua anak muda kenal dengan karya-karyanya. Ini apresiasi bagi saya yang sudah 25 tahun lebih tapi masih ada kesempatan untuk kolaborasi dengan penyanyi paling hot saat ini,” ujar Ari Lasso.

Hal senada pun diungkapkan oleh Tulus yang mengatakan bahwa dirinya merasa senang sekali dapat berbagi panggung dengan penyanyi senior sekelas Ari Lasso.

“​Saya pun senang banget dapat kesempatan berbagi panggung dengan Mas Ari. Saya sejujurnya grogi, saya juga sangat tidak sabar menuju hari H,” ucap Tulus.

Promotor konser ‘Dua Orang’ tersebut pun menjelaskan konsep konser Ari Lasso dan Tulus tersebut. Diharapkan konser ini akan menjadi konser yang berkesan untuk menutup akhir tahun 2015.

“Ada dua musik yang berbeda dari dua solois papan atas. Ada musik pop rock dan pop jazz. Karena niat awalnya membuat konser yang berkesan untuk menutup akhir tahun 2015,” ujar perwakilan Garam Production, selaku promotor.