Ari ‘Padi’ Merasa Terlahir Kembali Setelah Keluar Dari Penjara

Personel band Padi yaitu Ari yang beberapa waktu lalu tertangkap oleh pihak kepolisian karena tertangkap basah telah memakai narkoba ternyata telah lama menghirup udara bebas. Yak, personel Padi yang bermain sebagai gitaris tersebut itu pun telah keluar dari hotel prodeo tepatnya pada tanggal 19 Juli 2015.

Ari 'Padi' Merasa Terlahir Kembali Setelah Keluar Dari Penjara - traxmagz.com
Ari ‘Padi’ Merasa Terlahir Kembali Setelah Keluar Dari Penjara – traxmagz.com

Ari tertangkap basang sebagai pemilik narkoba berupa sabu-sabu pada awal tahun 2015 lalu. Tes urine menjadi bukti bahwa Ari telah mengonsumsi barang haram tersebut.

Ari pun menceritakan pengalamannya ketika direhab. Ari mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak pencerahan mengenai dampak buruk pemakaian narkoba. Selain itu, ia juga mendapatkan pencerahan tentang pemikiran hidup.

“Pengalaman direhab itu sangat mendalam, aku banyak dapat pencerahan baik dari sisi narkobanya, dampak pemakaian narkoba ataupun pemicunya. Saya juga dapat pencerahan bagaimana pemikiran hidup,” jelas Ari, gitaris band Padi.

Ari pun mengaku bahwa dirinya merasa seperti terlahir kembali setelah terlepas dari kasus narkoba tersebut. Ia pun mengaku bahwa dirinya kini masih beradaptasi dengan lingkungan barunya dengan menikmati hidupnya yang baru.

“Yang jelas saya sekarang ini, saya merasa terlahir kembali. Terus terang saya masih beradabtasi dengan lingkungan, mencoba untuk menikamti hidup baru,” terang Ari.