Dhani Bilang Pro Penista Agama Layak Diludahi, Ari Wibowo Geram

Ahmad Dhani belum lama ini kembali membuat kehebohan. Pria yang baru gagal meraih kemenangan di pilkada Bekasi 2017 itu memanaskan linimasa Twitter dengan cuitan yang baru saja ia buat.

Baca Juga: Digugat Cerai Aming, Penampilan Evelin Justru Makin Hits

Dalam pesan yang ia unggah di akun media sosial miliknya, pentolan band Dewa 19 itu menghina mereka yang dianggap mendukung sosok penista agama. Menurutnya, orang-orang yang masuk dalam golongan tersebut pantas disebut sebagai bajingan dan bahkan layak untuk diludahi.

Tanpa menunggu lama, pesan provokatif Dhani itu kemudian memancing banyak kritik dari para pengguna Internet lainnya. Mereka semua kompak memberikan pendapat negatif di akun media sosial milik suami Mulan Jameela itu.

Twitter Ahmad Dhani

“Sesungguhnya penista agama adalah, ada orang udah ijab qobul tapi selingkuh sama teman bini. Behhh, ayo kita ludahin.”

“Gak usah ngomong gitu Dan,kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok.”

“Coba klo brni ludahi bu mega.. Beraninya OMDO.. Profokasi pnyebar kebencian..”

Itulah bunyi beberapa komentar dari para Netizen yang mampir di cuitan terbaru Ahmad Dhani.

Pesan yang diunggah oleh mantan suami Maia Estianty itu rupanya menyentil begitu banyak pihak. Bahkan aktor senior Ari Wibowo pun dibuat geram, hingga ia akhirnya memutuskan untuk menuliskan komentarnya terkait pesan yang dibuat oleh Dhani.

“Kok ngga sembuh2 ya? Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yg sakit.. Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya.. GWS bro..,” tulis Ari menanggap cuitan ayah Al Ghazali, sembari mengunggah foto yang menunjukkan artikel soal kasus ini di Instagram miliknya.

Instagram.com/ariwibowo_official

Para Netizen pun kemudian ramai memberikan komentar di akun media sosial milik Ari. Mereka rupanya juga ikut heran dan kesal melihat postingan Twitter milik Dhani tersebut.

“Kalah pilkada jadi begitu, udah stress dia kak.”

“Turut berduka cita atas gugurnya akal sehat si mamad dani ini, mohon didoakan ya bang .”

Baca Juga: Kondisi Terakhir Jupe di Rumah Sakit, Kini Kakinya Bengkak

Bagaimana menurut kalian? Ikut panas juga melihat cuitan Ahmad Dhani?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.