Ariana Grande Meminta Maaf Membatalkan Konser Untuk Bulan Desember

Penyanyi berusia 22 tahun asal Amerika, Ariana Grande, terpaksa membuat para penggemarnya bersedih. Ariana Grande mengumumkan pembatalan konsernya yang akan datang.

Ariana Grande yang sedang sibuk mengadakan konser the honeymoon tour harus membatalkan konsernya
Ariana Grande yang sedang sibuk mengadakan konser the honeymoon tour harus membatalkan konsernya

Melalui akun twitternya, penyanyi lagu “Break Free” tersebut meminta maaf kepada para penggemarnya karena membatalkan jadwal konser pada bulan Desember untuk konser yang diadakan di Arab Saudi, Inggris dan Jepang. Untuk alasan pembatalan, Ariana Grande belum memberikan alasan kepada para penggemarnya yang sudah menantikan konsernya sejak tahun lalu.

Rencananya Konser tersebut akan diadakan di DU Arena di Abu Dhabu, UEA, The O2 Arena di London, dan Saitama Super Arena Di Jepang.

Konser yang dibatalkan merupakan konser dunia Ariana Grande yang berjudul “The Honeymoon Tour” untuk albumnya “My Everything” yang dirilis pada 2014. Konser tersebut sudah diumumkan sejak 10 September 2014 di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Konser tersebut dimulai pada akhir Februari tahun ini di Brazil.

Dalam mengadakan konser “The Honeymoon Tour”, Ariana Grande bahkan mampir ke Jakarta untuk menghibur penggemarnya pada tanggal 26 Agustus 2015 yang diselenggarakan di JIExpo.