Ariana Grande Pamer Momen Saat Cium Mesra Seorang Wanita

Sensasi sudah dianggap hal yang lumrah di kalang selebriti. Dengan tujuan menaikkan pamornya, mereka kerap kali membagikan berbagai momen yang tak jarang menimbulkan kontroversi di dunia maya.

Ariana Grande ~ dailymail.com
Ariana Grande ~ dailymail.com

Seperti yang dilakukan penyanyi Ariana Grande belum lama ini. Meski sudah mempunyai popularitas di jagad hiburan, gadis 22 tahun tersebut masih saja sering melakukan hal-hal provokatif di media sosial.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (7/10/2015), unggahan itu diberi judul `posted by accident`, Ariana Grande memposting sebuah video singkat yang berisi Ariana Grande tengah mencium bibir pemain serial TV Victorious, Elizabeth Gillies.

Dalam postingan tersebut, pelantun hits The Break Free menulis “Video favorit saya sepanjang masa @lizgillz. (Pesan ini benar-benar dikirim karena kecelakaan).” sebagai keterangannya.

Ariana Grande Pamer Momen Saat Cium Mesra Seorang Wanita ~ dailymail.co.uk
Ariana Grande Pamer Momen Saat Cium Mesra Seorang Wanita ~ dailymail.co.uk

Tampak keduanya dalam suasana hati yang riang karena mereka tertawa sambil berdiri di samping tempat tidur, dan berada di depan cermin. Elizabeth pun memberitahu sahabatnya kalau mau berciuman harus cantik. Kemudian ia mulai menghitung mundur, dengan sangat cepat mereka pun berciuman. Setelah itu, Ariana tertawa, dan melambaikan tangannya di depan mulut seolah-olah baru saja makan makanan panas.

Keduanya memang dikenal sudah berteman baik sejak lama. bahkan sebelum mereka terkenal di dunia hiburan. Mereka pernah bermain bersama serial Victorious selama empat musim pada 2008 lalu. Selain itu Elizabeth dan Ariana membintangi film musikal 13.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.