Ariel NOAH Jadi Tukang Cat Ruang Sholat Sophia Latjuba

Sophia Latjuba alias Sophia Muller mulai semakin berani menunjukkan hubungan spesialnya dengan Ariel NOAH. Wanita cantik tersebut bahkan tak malu lagi untuk mengunggah foto sang vokalis NOAH tersebut ke akun instagram miliknya. Termasuk ketika ayah dari Aelea ini menjadi tukang cat dadakan di kediaman Sophia Latjuba.

Manisnya saat Ariel NOAH membantu Sophia Latjuba mengecat ulang ruang sholat~www.tribunnews.com
Manisnya Ariel NOAH membantu Sophia Latjuba mengecat ruang sholat~www.tribunnews.com

Baru-baru ini di instagram miliknya, wanita berusia 45 tahun ini mengunggah foto saat Ariel membantunya untuk mendekorasi ulang sebuah kamar di rumahnya. Sophie rupanya ingin membuat ruangan yoga dan ruangan sholat sendiri di kediamanya. Sophie pun merasa membutuhkan bantuan sang kekasih untuk membrsihkan dan mengecat ruangan tersebut.

“Little Prayer/Yoga/Meditation room almost done. Thank you for the help ? #yogaathome #meditationroom #sholatroom #myprayerroom” tulis wanita cantik ini untuk caption foto Ariel NOAH itu. Di foto tersebut Ariel tampak jauh dari kesan mega bintang yang melekat dalam dirinya selama ini.

Ayah satu orang anak ini tampak santai mengenakan celana dan kaus pendek serta memakai sandal jepit saja. Pria bernama lengkap Nazriel Irham itu tengah berada di pojok suatu ruangan, dan sepertinya tengah membersihkan atau mengecat ulang ruangan sholat sang pujaan hati. Foto inipun membuat banyak iri netizen yang melihatnya.

“Calon suami idaman ni..smoga cepet nikah ya mbak @sophia_latjuba88” doa seorang netizen untuk Ariel dan Sophia Latjuba. “Mba @sophia_latjuba88 tolong itu tukang cat nya abis selesai di situ suruh bantuin ngecat in di kamar sayah juga…” goda seorang netizen lagi. “Kang [email protected] bagus lah ngecat gak gengsi biar jadi artis juga..sukses kang ariel..hallooo” ujar penggemar Ariel NOAH di foto instagram Sophia Latjuba itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.