Sophia Latjuba Dukung Ahok dan Cium Anjing, Ariel NOAH Yang Disindir Netizen

Semenjak ketahuan pacaran dengan Ariel NOAH, sosok Sophia Latjuba memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Apalagi sebagai sosok public figure, apapun yang dilakukan oleh Sophie baik secara langsung ataupun melalui media sosial miliknya jadi perhatian banyak pihak.

Sophia Latjuba rayakan 3 tahun jadian dengan musisi kenamaan Ariel NOAH~ Bintang.com
Ariel NOAH disindir netter soal gaya hidup Sophia Latjuba~ Bintang.com

Sophia sendiri dikabarkan telah menajdi mualaf semenjak menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Namun meskipun begitu, ibunda Eva Celia ini masih kerap menunjukkan kecintaanya pada anjing sebagai hewan peliharaanya. Selain itu belakangan ini Sophie pun ditunjukkan menjadi jubir calon gubernur petahana, Ahok.

Namun dua hal tersebut rupanya memancing ketidaksukaan di hati sebagian orang. Belakangan ini ketika memposting foto sedang mencium seekor anjing yang lucu, haters kembali berkomentar miring pada Sophie. Bahkana da yang terang-terangan menyindir Ariel NOAH karena dua hal terkahir yang dilakukan aktris cantik ini.

“Ariel kaga ngasi tau apa soal anjing, tatoo, al maidah.. katanya sophia udah masuk islam….” sindir seorang netizen pada Sophia Latjuba. “Katanya islam,tp anjing aja d cium..” cibir yang lainya lagi. “AGAMA TAK JELAS ..” kata seorang lagi pada foto saat Sophie mencium anjing kesayanganya ini.

Belakangan ini Sophia Latjuba semakin gencar saja menunjukkan dukunganya pada calon gubernur petahana, Basuki Tjahja Purnama. Kekasih Ariel NOAH ini bahkan mengajukan protes pada Bawaslu karena kampanye Ahok-Djarot kerap diganggu pihak yang tak bertanggung jawab.

“Sekarang kan ada yang namanya hak berkampanye. Kalau ada penolakan berarti hak itu sudah dirampas oleh sekelompok orang. Apalagi kalau penolakan itu dengan kekerasan,” ujar Sophia Latjuba seperti dikutip dari Republika.co.id.

“Pasang pengamanan dan lainnya.ย  Jangan hanya mengantisipasi kalau setelah ada kejadian. Karena, kalau tidak salah sudah ada pemberitaan di media kalau banyak sekali penolakan yang bukan murni dari warga setempat, setelah warga diwawancara oleh media,” jelas kekasih Ariel NOAH ini menambahkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.