Dicurigai Dukung Ahok Seperti Sophia Latjuba, Ariel NOAH Didoakan dapat Hidayah

Ariel NOAH ikut jadi sorotan publik saat kekasihnya, Sophia Latjuba dipilih untuk jadi jubir calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahja Poernama alias Ahok. Sophie sendiri memang cukup vokal menyerukan dukunganya pada calon gubernur kontroversial tersebut.

Sophia Latjuba rayakan 3 tahun jadian dengan musisi kenamaan Ariel NOAH~ Bintang.com
Netizen curiga Ariel NOAH dukung Ahok seperti Sophia Latjuba~ Bintang.com

Meskipun Ariel tak sedikitpun menunjukkan ketertarikanya terjun ke dunia politik, namun tetap saja terpilihnya Sophie sebagai jubir Ahok menyeret nama bapak 1 orang anak ini. Mengingat sosok Ahok penuh kontroversi, tentu ada yang mendukung dan menolak saat Sophia Latjuba terpilih jadi jubir gubernur Petahana ini.

Netizen pun mencurigai Ariel NOAH ikut mendukung Ahok, karena ia pacaran dengan sosok Sophia Latjuba. Seorang netizen pun berkomentar di akun instagram Ariel NOAH ini. “APAKAH ANDA JUGA MENDUKUNG AHOK YG SAMA DENGAN SOPHIA LAJUTBA..?? @ariel_inst” tanya seorang netizen pada kekasih Sopia Latjuba ini.

komentar netizen yang mencurigai penyanyi kenamaan Ariel NOAH mendukung Ahok~instagram.com
komentar netizen yang mencurigai Ariel NOAH mendukung Ahok~instagram.com

Ia pun lantas mendoakan Ariel dapat hidayah meski tak merinci hidayayah apa yang dimaksud. “Hidayah ya Allah…semoga di bukakan pintu hati dan pikiran @ariel_inst” kata netizen ini lagi apda sosok Ariel NOAH. Sementara itu, Ariel sendiri sepertinya memang tak terlalu tertarik untuk ikut campur dalam bidang politik yang kini tengah digeluti oleh kekasihnya tersebut.

Namun dalam suatu wawancara, Ariel pernah menjawab pendek mengenai keputusan Sophie yang menerima pinangan Ahok sebagai jubir kampanyenya. “Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya gimana dia aja,” kata Ariel saat ditemui di acara peluncuran gawai Noah Sound dan single “Cinta Bukan Dusta” di Lotte Shopping Avenue pada Senin 24 Oktober 2016 yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.