Ariel NOAH Kerepotan Jelaskan perihal Puasa Pada Putrinya, Alleia

Punya putri yang kini sedang dalam usia kritis ternyata membuat vokalis flamboyan Ariel NOAH merasa kerepotan jelaskan perihal puasa pada anaknya tersebut. Ariel yang menyadari betul bahwa anaknya kini sedang dalam usia kritis, terus bertanya mengenai makna puasa yang kadang membutanya merasa kerepotan saat menjelaskanya.

Ariel NOAH kerepotan jelaskan perihal puasa pada putri semata wayangnya ahsil pernikahanya dengan Sarah Amelia dulu, Alleia Ananta~oneheartsnb.blogspot.com
Ariel NOAH kerepotan jelaskan perihal puasa pada putri semata wayangnya ~oneheartsnb.blogspot.com

Meski Alleia kini tinggal dan di asuh oleh mantan istrinya, Sarah Amelia, bukan berarti Ariel lepas tangan dalam hal pengasuhan sang anak. Termauk juga mengajari putri semata wayangnya tersebut perihal puasa di bulan Ramadhan yang wajin bukumnya bagi umat muslim. Namun seperti ayah lain kebanyakan, Ariel juga sempat merasa kesulitan untuk menjelaskan perihal puasa pada Alleia.

Alleia Ananta Irham,Putri Ariel NOAH yang kini bernajak jadi gadis kecil cantik~www.kapanlagi.com
Alleia Ananta Irham,Putri Ariel NOAH ~www.kapanlagi.com

“Mungkin kerepotannya penjelasannya aja tentang puasa, karena kan yang bisa dicerna sama anak kecil sama orang dewasa beda, puasa buat apa segala macem. Milih-milih pengertiannya aja,” tuturnya. Ariel juga mengatakan bahwa sebenarnya putrinya tersebut telah didik mengenai puasa sejak dini baik olehnya maupun oleh Sarah.

Kekasih Sophia Muller ini mengatakan sejak Alleia kecil, perlahan dia sudah menjelaskan perihal puasa padanya. Alleia pun sudah diajak untuk mencoba puasa sejak dini. Ariel juga mengaku bahwa putri tercintanya tersebut  pun sudah belajar dan mencoba berpuasa sejak beberapa tahun yang lalu.

“Kalau Alleia itu dia sudah dari kelas berapa, dari beberapa tahun yang lalu sudah belajar puasa. Memang dari kecil banget karena liat aktivitas orangtuanya kan, jadi akhirnya belajarnya lebih dini,” pungkasnya. Alleia sendiri ternyata bukan sosok anak yang rewel. Jarang menghabiskan waktu bersama sang ayah membuat gadis kecil ini menyadari kesibukan Ariel sebagai seorang super star.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.