Ariel Tatum: Aku Pengen Dahi Aku Lebih Jenong

Ariel Tatum termasuk salah satu artis Indonesia yang menilai bahwa operasi plastik sebagai hal yang wajar. Meski sudah dikaruniai paras cantik dan tubuh yang aduhai, Ariel ternyata masih ingin mengubah bagian dari wajahnya.

Ariel Tatum Mau Dahinya Dibikin Jenong
Ariel Tatum Mau Dahinya Dibikin Jenong

“Aku nggak pernah against ya, itu biasa saja. Kalau memang perlu dan ada dananya sih nggak apa-apa. Silakan saja. Aku mau lebih jenong saja, soalnya aku suka. Aku malah pengin dahi aku lebih jenong,” papar Ariel

Belum lama ini, Ariel melakukan sulam alis untuk menunjang penampilannya agar semakin cantik. Tetapi, Ariel menyesal telah menyulam alisnya. Waduh, kenapa?

“Yah, tahu begitu aku nggak usah sulam alis ya? Wajah aku jadi berubah, aku jadi kelihatan dewasa,” tutur Ariel

Selain terlihat lebih dewasa, Ariel mengaku bahwa orang lain menilai make-up yang dipakainya menjadi terkesan sangat tebal karena sulam alis tersebut. “Orang-orang bilangnya, kok tebel banget. Padahal aku pakainya biasa saja,” ungkap Ariel

Tak hanya sulam alis, Ariel juga mengubah bentuk pipinya. Namun, ia enggan disebut operasi plastik, melainkan sedot lemak. “Waktu itu jatuhnya bukan operasi plastik sih, sedot lemak kali ya. Cuma diambil trus dilaser. Sudah selesai,” tutup Ariel.

Ariel Tatum menjadi selebriti Indonesia yang selalu dipuji penampilannya oleh kaum adam. Selain punya wajah cantik, Ariel juga memiliki suara merdu dan bakat akting.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing