Ariel Tatum Asyik di Kolong Jembatan? Simak 5 Fotonya Berikut Ini

Ariel Tatum membuat banyak orang terkejut beberapa pekan silam. Betapa tidak, mantan kekasih Ryuji Utomo tersebut secara mendadak memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan Ariel mengambil keputusan tersebut. Namun yang jelas, belum lama ini ia terlihat asyik melakoni kegiatan sosial dengan menjadi pengajar di kolong jembatan Rawamangun.

Lantas seperti apa ‘aksi’ Ariel ketika mengajar anak-anak kurang beruntung di lokasi tersebut? Berikut Beranda sajikan foto-foto lengkapnya.

1. Tampak akrab dan hangat

Ariel Tatum nampak akrab dan hangat bersama anak-anak yang ia ajar di kolong jembatan Rawamangun. Bukan hal yang mengejutkan, mengingat sang seleb termasuk pesohor yang punya jiwa sosial tinggi.

foto: Instagram.com/arieltatum

Selain aktif dalam berbagai macam kegiatan amal, Ariel juga sering menunjukkan kepedulian tinggi terkait aksi bantuan untuk anak-anak yang lahir dengan kondisi kurang mampu.

2. Tak canggung

Meski berstatus sebagai seorang seleb dan lahir di keluarga dengan status ekonomi mapan, Ariel sama sekali tak canggung menjadi pengajar untuk anak-anak. Ia nampak telaten berinteraksi dengan bocah cilik dan remaja yang ada di sekitarnya.

foto: Instagram.com/arieltatum

Selain ikut dalam kegiatan sosial, Ariel ternyata juga punya badan sosial sendiri. Pada November 2016 silam, tepat di hari ulang tahunnya, sang seleb meresmikan badan amal bernama Komunitas Anak Negeri – didirikan untuk membantu anak-anak kurang mampu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.