Ariel Tatum Dibilang Gendut dan Tua Gara-Gara Foto Hitam Putih Ini

Gara-gara sebuah foto berwarna hitam putih di akun instagram miliknya, artis cantik Ariel Tatum dibilang gendut dan tua oleh sebagian orang. Jika dilihat, sebnarnya tak ada yang salah dengan foto artis muda yang kini kerap tampil di FTV tersebut. Namun entah mengapa sebagian orang justru menyebut Ariel Tatum kelihatan tua dan gendutan di foto ini.

Ariel tatum dibilang tua dan gendut karena sebuah foto yang diunggah ke akun instagram miliknya~www.jurnalmetro.com
Ariel tatum dibilang tua dan gendut karena sebuah foto instagram ~www.jurnalmetro.com

Hal ini berawal saat gadis cantik yang sempat digosipkan sebagai kekasih Al Ghazali ini mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya. Foto tersebut didominasi warna hitam putih sehingga terkesan klasik dan juga unik. “Have faith in your dreams and someday your rainbow will come smiling through. No matter how your heart is grieving, if you keep on believing, the dream that you wish.. Will come true.. 🎶❤️” jadi caption foto tersebut.

Di foto itu, Ariel Tatum tampak tengah berdiri di dekat jendela dan menatap di luar sana dengan senyum kecil tersungging dari bibirnya. Meski berwarna hitam putih, terlihat jelas gadis muda ini mengenakan lipstik yang lumayan tebal di bibir seksinya itu. Namun rambut dan pakaian yang dikenakanya tampak sederhana dan biasa saja.

https://instagram.com/p/4jGdOgPmbg/?taken-by=arieltatum

Akan tetapi, orang akan selalu menemukan kejelekan dari foto Ariel Tatum kali ini. Salah satunya dengan menyebutnya terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya karena makeup yang dikenakanya. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang mengomentari bahwa Ariel Tatum kini jadi semakin gendutan meski tetap memuji kecantikanya.

Mukanya lebih tua dari umur nya….tapi kayaknya doi. Ga bisa klo ga pake make-up” papar seorang mengomentari foo Ariel Tatum itu. “Ko dandanan nya makin lama makin tua ya ?? Coba foto tanpa make up dong .mau liat jadi nya gimana ?” tanya salah satu orang lagi. “You look so old dear” sambut yang lain lagi. “Kaka kok udah gendut shi..tpi untungnya ttp cntk kok ka… @arieltatum” tulis seorang yang lain pula

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.