Heboh, Syahrini dan Nikita Mirzani Punya Arloji 1 Miliar Rupiah

Bekerja sebagai seorang artis kerap diiringi dengan tuntutan tampil secara maksimal di berbagai kesempatan. Tidak heran jika banyak selebritis Indonesia lantas rajin membelanjakan uangnya untuk asesoris yang bisa menunjang penampilan mereka.

Dari sekian banyak seleb yang menghiasi panggung hiburan tanah air, ada dua yang paling menonjol karena selalu tampil di publik dengan penampilan mentereng dan terlihat ‘wah’.

Yang pertama tentu saja adalah Syahrini. Artis yang pernah bekerja sama dengan Anang Hermansyah ini memang kerap tampil di depan kamera dengan berbagai busana dan asesoris merk ternama. Tak jarang pula ia memamerkan berbagai kegiatan liburannya di luar negeri, sembari menikmati berbagai fasilitas mewah.

Usut punya usut, Syahirini ternyata memiliki sebuah asesoris yang harganya bisa membuat geleng-geleng kepala.

Asesoris yang dimaksud adalah jam tangan. Seperti yang bisa kamu lihat dalam gambar di atas, Syahrini tengah mengenakan arloji mewah keluaran Delacour, yang konon satu buah dibandrol dengan harga 1.150.080.000 rupiah. Dengan uang sebanyak itu, kamu bisa membeli satu buah unit mobil mewah, Range Rover.

Jam tangan Syahrini
Jam tangan Syahrini

Namun ternyata Syahrini tidak sendirian. Ya, masih ada selebritis Indonesia lain yang juga menyimpan jam tangan dengan nilai fantastis di dalam koleksi pribadinya.

Nikita Mirzani, artis yang belakangan kerap berkonfrontasi dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting, diketahui juga memiliki jam tangan mewah ber-merk Delacour. Namun jika milik Syahrini berwarha hitam, maka kali ini Niki memiliki versi dengan tali berwarna merah.

Jam Tangan Nikita Mirzani
Jam Tangan Nikita Mirzani

Tak ayal, harga yang tidak masuk akal itu memancing berbagai komentar menarik dari Netizen.

“Gustiiiii syooookkk sayah biasa pake yg 50rb trus liat yg 1m tuhhh,” demikian tulis audizulfwang.

Sementara deahrdyanti berkomentar: “Harga jam nya ay buat nikah rumah mobil @ryanpry06 haha.”

Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa ada kemungkinan jam yang dimiliki oleh Nikita Mirzani adalah produk KW alias palsu.

“Jam palsu itu . bukan asli . @nikitamirzanmawardi,” tutur muhammad_wasyim.