Arnold Schwarzenegger Jahili Penggemar Dengan Menyamar Jadi Patung Lilin

Aktor ternama hollywood, Arnold Schwarzenegger kembali menyapa penggemarnya, namun dengan cara yang tak biasa. Yak, artis yang sudah membintangi beberapa film tersebut mengerjai para penggemarnya dengan menyamar manjadi patung lilin. Arnold yang saat itu mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan sebuah kacamata pun sontak menjadi sasaran para penggemar untuk berfoto disampingnya.

Arnold Schwarzenegger Jahili Penggemar Dengan Menyamar Jadi Patung Lilin - detik.com
Arnold Schwarzenegger Jahili Penggemar Dengan Menyamar Jadi Patung Lilin – detik.com

Arnold yang saat itu berkesempatan untuk menelusuriĀ  The Walk of Fame di Hollywood sampai memasuki Madame Tussauds Wax Attraction. Dan disinilah kejahilan Arnold dimulai, yakni berpura-pura menjadi patung lilin dan mengagetkan penggemar yang sedang berfoto di sebelahnya.

Aksi jahil mantan Gubernur California tersebut lantaran untuk kegiatan amal dengan meminta dukungan para penggemar untuk sebuah program After-School All-Stars dan sebagai balasannya, Arnold pun memberikan hadiah berupa tiket menonton premier film ‘Terminator Genisys’ bersama dirinya.

Film ‘Terminator Genisys’ merupakan film terbaru untuk sequel film sebelumnya yang kembali dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang disutradarai oleh Alan Taylor. Dan peran-peran lainnya akan dilakoni oleh Emilia Clarke, Jason Clarke dan Jai Courtney. Film ini memang merupakan film yang paling ditunggu oleh penggemarnya karena penasaran dengan lanjutan cerita film tersebut. Dan rencananya film ini akan dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 1 Juli 2015 mendatang.