Arnold Schwarzenegger Petik Pelajaran Dari Kasus Perselingkuhannya

Akibat kasus perselingkuhan yang dilakukannya terungkap ke publik, Arnold Schwarzenegger pun mengaki banyak pelajaran yang dipeti dari kasus kelamnya tersebut. Arnold memang pernah melkaukan perselingkuhan dengan Mildred Baena, seorang pengurus rumah tangga keluarganya.

Arnold Schwarzenegger Petik Pelajaran Dari Kasus Perselingkuhannya -liputan6.com
Arnold Schwarzenegger Petik Pelajaran Dari Kasus Perselingkuhannya -liputan6.com

Dan akibat perselingkuhan tersebut, Arnod pun harus rela ditinggalkan oleh Maria Shriver, istrinya. Maria pun memutuskan untuk menyudahi pernikhannya pada 2011 silam karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Arnold dengan pengurus rumah tangga mereka. Bahkan, hubungan gelap Arnold dan Mildred tersebut menghasilkan seorang putra bernama Joseph.

Dan seiring berjalannya waktu, tampaknya hubungan antara Arnold dan sang mantan istri kembali membaik. Keduanya kembali menjalin hubungan baik demi anak-anak dari hasil pernikahan mereka terdahulu, Katherine (25), Christina (23), Patrick (21) dan Christopher (17).

Arnold pun mengaku bahwa ia telah memetik pelajaran atas kesalahan bodoh yang dilakukannya di masa silam.

“Aku belajar untuk menjadi positif. Berusaha untuk memperbaiki berbagai kerusakan yang telah kulakukan dan sebisa mungkin selalu berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. Berpikir juga tentang bagaimana pengaruhnya kepada orang lain,” ujar Arnold yang pernah menjabat sebagai Gubernur California Amerika Serikat tersebut.