Arsy, Anak Anang-Ashanty Ini Ga Suka Lagu Melow Milik Ibundanya

Kehidupan Ashanty sebagai wanita terasa makin lengkap dan sempurna. Bagaimana tidak? Menikah sengan soerang musisi dan produser terkenal, kini Anang juga mengembangkan karir sebagai seorang politisi di Senayan. Tak hanya itu, Ashanty juga dilimpahi kasih sayang dari anak-anak Anang dari pernikahan terdahulunya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

Baby Arsy anak Anang dan Ashanty ngantuk saat dinyanyikan lagu ibunya
Arsy anak Anang dan Ashanty ngantuk dinyanyikan lagu ibunya~www.vemale.com

Dan kebahagian Ashanty sebagai istri, ibu dan wanita semakin lengkap dengan hadirnya putri kandungnya bersama Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Bayi perempuan mungil yang baru berusia 4 bulan ini menambah semarak rumah tangga Anang dan Ashanty. Tak heran Arys pun mendapat limpahan kasih sayang dan perhatian baik dari ayah bunda dan saudara-saudaranya.

Sebagai putri seorang musisi, Arsy ternyata telah menunjukkan minat dan kegemaranya dalam bidang yang didalami oleh kedua orang tuanya ini. Ashanty mengklaim bahwa putri kecilnya ini sudah menujukkan kesukaanya kepada musik meski usianya kini masih 4 bulan. Namun Ashanty mengurai fakta lucu akan anak perempuanya ini. Ashanty mengungkapkan bahwa sang putri tidak begitu suka jika didendangkan lagu-lagu melow milik ibundanya sendiri.

“Dia dah suka dengerin musik. Apalagi Bang-Bang (lagu Ariana Grande) pasti senang banget” kata ibunda Arsy ini antusias. Arsy memang terlihat antusias dan senang manakala sang ibunda menyanyikan lagu Bang-Bang milik Ariana Grande ini. Terlihat dari matanya yang langsung membesar dan ekspresinya yang berubah senang dengan mimik yang lucu. Namun ternyata ekspresi Arsy ini bertolak belakang saat sang ibu mendendangkan lagu milliknya sendiri.

“Wah Arsy anak bunda ga sopan nih, masak dinyanyiin lagu bundanya malah ngantuk” bagitu kata Ashanty saat menimang Arsy sambil menyanyikan lagu “Mengapa oh Mengapa”. Rupanya Arsy langsung menguap dan menujukkan tanda-tanda rewel begitu Ashanty mendendangkan lagu mellow miliknya sendiri. Duh ada-ada saja ya tingkah lucu buah hati Anang dan Ashanty ini ya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.