Arsy Ditawari Jadi Artis, Anang: Saya Sih, No

Putri pertama Anang Hermansyah dengan Ashanty memang merebut banyak perhatian. Bukan hanya karena ayah dan ibunya yang merupakan sosok terkenal, namun juga karena kelucuan yang kerap ia tunjukan.

Si lucu Arsy sering ditawari jadi bintang iklan dan sinetron
Si lucu Arsy sering ditawari jadi bintang iklan dan sinetron

Ashanty, sang ibu memang kerap kali mengunggah foto maupun video anak berusia 8 bulan tersebut. Kelucuan hingga gaya menggemaskan Arsy yang seakan tak pernah malu tertawa dan tersenyum di depan kamera pun membuatnya menjadi satu idola baru.

Tapi bukan hanya follower Ashanty di twitter dan instagram saja yang jatuh hati pada sosok lucu Arsy. Bayi yang bernama lengkap  Arsy Addara Musicia Nurhemansyah  tersebut rupanya juga dilirik banyak rumah produksi.

Sayangnya tawaran untuk menjadikan Arsy bintang iklan atau sinetron ditolak mentah-mentah oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Musisi yang saat ini sibuk sebagai anggota dewan tersebut mengaku kasihan bila putrinya menjadi artis.

“Ada tawaran tapi kadang sama Mas Anang bertentangan. Kan kasihan juga masih kecil waktunya tidur disuruh bangun tidur,” curhat Ashanty ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/8/2015).

“Kasihan karena dia nggak biasa. Nanti aja kalau sudah bisa diatur dan anaknya mau,” tutup perempuan yang biasa dipanggil Bunda Ashanty tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.