Arsy Anak Ashanty Hampir Buat Mantan Presiden SBY Jatuh, Ini Videonya

Gara-gara sebuah insiden kecil, Arsy anak Ashanty hampir saja membuat mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, terjatuh.

Baca Juga: Penampilan Sangar, 5 Rocker Indonesia Ini Beristri Cantik

Bernama lengkap Arsy Addara Musicia, bocah lucu ini merupakan anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sebelumnya sempat dikenal sebagai penyanyi dan produser, Anang belakangan menenggelamkan diri ke dunia politik. Ia tengah menjabat sebagai salah satu anggota DPR RI.

Karena pekerjaannya tersebut, Anang pun sering berkesempatan membawa keluarganya menemui beberapa pejabat tinggi negara.

Kesempatan itu kembali datang belum lama ini, ketika Anang dan istrinya ditunjuk sebagai penerima tamu di acara pernikahan anak ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Banyak tamu undangan penting yang hadir dalam acara tersebut. Salah satunya presiden Joko Widodo dan juga mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebagai orang tua yang baik, Anang selalu mengajarkan pada Arsy untuk mencium tangan orang yang lebih tua sebagai tanda hormat. Hal tersebut akhirnya dipraktekkan oleh sang bocah ketika bertemu dengan SBY.

Arsy sama sekali tak canggung mencium tangan ketua umum Partai Demokrat tersebut. Sementara Pak SBY sendiri juga sempat menunjukkan kasih sayangnya pada sang bocah dengan mengelus wajahnya.

Namun sempat terjadi insiden kecil setelahnya. Saat hendak berlari kembali ke arah sang ayah, Arsy tak sengaja menyenggol Pak SBY dan hampir membuat sang mantan presiden tersandung.

Beruntung beliau tak sampai terjatuh. SBY malah justru tampak terkejut dan terlihat meminta maaf pada Anang, karena mengira hampir membuat putrinya terinjak.

Kejadian unik tersebut sempat terekam kamera dan kemudian diunggah oleh akun Instagram genk_ijo.

Para warganet pun lantas ramai memberikan komentar terhadap unggahan tersebut.

Akun mukenah_tasikmalaya menulis: Arsy terkenal bu sby nyebut nama arsy.

Baca Juga: Kecil-kecil Modis! 10 Gaya Cantik Mikhayla Anak Nia Ramadhani

Sementara itu pemilik akun aisyaharno berkomentar: Ya ALLAH,,, lucu nya Arsy.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.