Artis AA Layani Pelanggannya Hingga Luar Negeri

Setelah digelandang ke Polres Jakarta Selatan, muncul sebuah fakta mengejutkan dibalik tertangkapnya artis berinisial AA. Dari keterangan Kapolres Jakarta Selatan, ia menyebutkan bahwa artis tersebut melayani pelanggannya hingga keluar negeri. Selain itu, fakta lain menyebutkan bahwa artis AA ‘dijual’ lewat Blackberry Messenger dan ditawarkan ke kalangan khusus, antara lain pejabat dan juga pengusaha.

Artis AA Layani Pelanggannya Hingga Luar Negeri~rimanews.com
Artis AA Layani Pelanggannya Hingga Luar Negeri~rimanews.com

Baca Juga : Artis Seksi Berinisial AA Tertangkap Polisi Tekait Prostitusi Online!

Dari keterangan Kepala Polres Jakarta Selatan, pihaknya menyebutkan bahwa artis tersebut ternyata memiliki pelanggan hingga keluar negeri. Negara-negara tersebut antara lain Malaysia, Thailand hingga ke Amerika, “Melayani tamu yang ke luar negeri. Kami memiliki bukti, sampai ke Boston (Amerika Serikat), Kuala Lumpur (Malaysia) dan Bangkok (Thailand)” ucap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat.

Selain fakta tersebut, fakta lain menyebutkan bahwa artis AA juga ‘dijual’ melalui salah satu Messenger Blackberry kepada para pejabat dan juga pengusaha-pengusaha. Hal tersebut diungkap langsung oleh AKBP Audie Latuheru, Kasat Reskrim dari Polres jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan menambahkan bahwa tarif yang dipasang berkisar 80 hingga 200 juta rupiah. “Kalau lokal main di Bali, Jakarta, dan tempat lain. Harganya Rp80-200 juta” tuturnya.

Baca Juga : Artis Inisial AA diduga Bernama Amel Alvi

Disamping itu, dari laporan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat juga menyebutkan bahwa Obbie sebagai perantara telah ditetapkan sebagai tersangka. Selain itu, ia menuturkan bahwa sang perantara sendiri ikut kecipratan hasil sang artis sebanyak 30 % “Tersangka dapat 30 persen dari tarif” ucapnya. Artis AA dan perantaranya ditangkap semalam ketika berada di sebuah hotel bintang lima kawasa Jakarta Selatan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.